Bedah Kosmetik: Proses, Masalah dan Keputusan

Loading...

Meskipun stigma dan Media akan memiliki Anda percaya, keputusan untuk mendapatkan operasi plastik tidak pernah salah satu yang orang masuk ke dalam ringan.

Jika Anda sedang mempertimbangkan pembesaran payudara atau bentuk lain dari operasi plastik, Anda akan mengerti bahwa ada serangkaian kompleks masalah yang individu untuk setiap pasien, dan bahwa masalah ini semua-terlalu sering disepelekan oleh media mainstream dan pendapat populer.

Hal penting untuk diingat adalah bahwa walaupun orang lain mungkin tidak memahami kompleksitas situasi, itu penting untuk menemukan seorang ahli bedah kosmetik yang tidak, jadi di sini adalah langkah-langkah dokter bedah Anda harus mengambil dengan proses:

Membahas Opsi

Seorang ahli bedah kosmetik yang bertanggung jawab akan duduk Anda ke bawah dan membicarakan dengan Anda alasan di balik keinginan Anda untuk memiliki prosedur dilakukan, riwayat kesehatan Anda, hubungan emosional Anda untuk prosedur dan berbagai pilihan lain yang tersedia, jika ada orang lain.

Anda tidak harus merasa tertekan untuk melanjutkan dengan operasi, dan seorang ahli bedah yang baik akan menyajikan fakta-fakta secara obyektif. Aspek penting lain dari konsultasi awal ini seharusnya adalah bahwa dokter bedah Anda memberikan indikasi yang jelas tentang apa hasilnya akan, membuat janji realistis dan menempatkan pikiran Anda beristirahat.

Anda tidak perlu merasa merendahkan, atau diintimidasi, tapi seperti kekhawatiran Anda telah divalidasi dan dibahas dengan cara yang jujur.

Spesifikasi

Setelah konsultasi awal Anda, mudah-mudahan Anda akan menjadi percaya diri dan informasi cukup untuk membuat keputusan tentang tindakan Anda ingin untuk mengambil. Sekarang adalah waktu di mana Anda mulai membahas secara spesifik dengan dokter Anda dan menentukan pengobatan dan rencana pemulihan.

Sepele kali pengangkatan biaya, dan asuransi akan datang ke dalam bermain di sini, tapi semua layak jumlah yang sama berpikir karena menjalani operasi adalah sesuatu yang perlu diberikan penghargaan yang layak dalam hal waktu pemulihan dan membiarkan diri untuk menyembuhkan, jadi pastikan untuk mengajukan pertanyaan sebanyak yang Anda butuhkan untuk tentang kepraktisan situasi seperti ketika Anda akan bisa mendapatkan kembali bekerja, apa yang Anda akan membutuhkan bantuan dengan dan seberapa banyak Anda akan dapat mengelola secara langsung setelah prosedur.

Membuat Keputusan Akhir

Ingat bahwa keputusan akhir tetap milikmu untuk dibuat benar sampai Anda pergi di bawah pisau itu. Seharusnya tidak ada keraguan atau keraguan dalam pikiran Anda – tentu saja Anda mungkin sedikit gugup atau takut tentang prosedur itu sendiri, tetapi Anda harus yakin dengan keputusan Anda tentang hasilnya.

Apakah Anda masuk untuk operasi hidung atau pembesaran payudara Anda harus merasa seolah-olah semua pertanyaan Anda telah dijawab dan bahwa dokter Anda telah membuat Anda merasa nyaman dan aman.

Loading...