Operasi Wasir – 3 Cara Untuk Mengetahui Operasi yang Mungkin Diperlukan

Operasi Wasir  hanya harus dipertimbangkan ketika semua metode lainnya telah gagal untuk memberikan bantuan yang tepat dari wasir Anda.

Tiga tanda-tanda bahwa wasir operasi mungkin diperlukan adalah:

Nyeri Ekstrim – Jika rasa sakit wasir Anda begitu parah yang mengganggu aktivitas normal Anda sehari-hari, dan tidak ada di atas counter atau obat lain yang menyediakan Anda dengan semua jenis bantuan dari rasa sakit Anda, pembedahan mungkin diperlukan.

Jika hal ini terjadi, hubungi dokter anda segera dan ia akan mendiagnosa rencana tindakan yang terbaik untuk situasi khusus Anda.

Semua Pilihan lainnya Pengobatan Wasir Telah Lelah – Anda telah mencoba semua pengobatan wasir Anda bisa mendapatkan tangan dan tidak ada yang membantu untuk menyingkirkan wasir Anda.

Ini adalah alasan lain, wasir operasi mungkin dipertimbangkan. Bagi kebanyakan orang di rumah perawatan akan bekerja untuk menghilangkan dan mengelola wasir mereka tetapi ada beberapa individu yang tidak bisa mendapatkan wasir mereka pergi tidak peduli apa mereka mencoba.

Perdarahan yang berlebihan – Hal ini sangat jarang tapi kadang-kadang wasir mulai berdarah dan terus berdarah. Jika perdarahan menjadi berlebihan dan tidak tampaknya mereda ini dapat menyebabkan dokter untuk mempertimbangkan pembedahan menghapusnya.

Itu adalah normal untuk melihat sejumlah kecil darah dari waktu ke waktu saat mengelap namun sejumlah besar darah secara terus menerus bukan kejadian normal.

Wasir operasi digunakan sebagai upaya terakhir karena bisa sangat menyakitkan dan memiliki kemungkinan untuk menjadi terinfeksi.

Sebelum memilih untuk menjalani operasi untuk wasir Anda, pastikan bahwa Anda telah mencoba semua pilihan pengobatan lain yang mungkin pertama.