Tips Mengontrol Jerawat

Jerawat adalah mungkin hal terburuk yang dapat terjadi pada remaja. Jerawat jelek dan tidak hanya mempengaruhi tingkat kepercayaan mereka, tetapi mengambil tol pada kehidupan sosial mereka juga. Artikel ini datang ke keselamatan remaja dilanda jerawat. Berikut adalah beberapa tips terbaik yang akan membantu Anda melawan jerawat.

Jangan pernah menyentuh atau mengutak-atik cela Anda. Sementara godaan untuk melakukannya mungkin besar, bertindak atas dorongan dapat menyebabkan bekas luka jelek pada kulit Anda. Hal ini jauh lebih hemat hanya meninggalkan itu dan membiarkannya sembuh sendiri. Juga, yang terbaik adalah untuk mencuci make-up sebelum tidur. Membiarkan riasan pada saat tidur dapat menyebabkan kulit Anda untuk pelarian di jerawat pagi. Mencuci wajah Anda sebelum tidur adalah cara yang rapi untuk menghilangkan lumpur dan bahan kimia yang tak terhindarkan jangkauan dan mematuhi kulit Anda sepanjang hari juga.

Jika Anda cukup beruntung untuk menderita jerawat yang keras yang tidak merespon pengobatan standar, kunjungi seorang spesialis kulit hari ini. Ahli kulit yang paling berkualitas menyarankan Accutane. Ini adalah obat kuat yang akan membantu detoks kulit ketika segala sesuatu yang lain telah gagal. Namun, ia datang dengan sejumlah efek samping dan karenanya hanya harus dipandang sebagai baris terakhir pengobatan.

Untuk jerawat kecil berpikir tentang mempekerjakan perozide peroxide. Sebagian besar Anda bisa mendapatkan produk ini di atas meja, dan tersedia di kedua krim dan membentuk gel. Menempatkan sentuhan pada setiap jerawat Anda dan memberikan sedikit waktu mulai membunuh bakteri pada kulit Anda. Ini dapat mengambil beberapa minggu untuk mulai bekerja. Ketika Anda membeli produk di atas meja pastikan Anda mendapatkan sistem perawatan lengkap jerawat. Ini akan menawarkan Anda mencuci muka, krim jerawat dan lotion semua bersama-sama.

Dengan pengobatan OTC, Anda harus mencoba pengobatan rumah untuk membantu mengatasi masalah ini. Para menerapkan minyak pohon teh ini terutama dianjurkan sebagai pengobatan rumah yang efektif. Hal yang hebat untuk kulit Anda sehingga membantu dengan memerangi bakteri dan menghentikan jerawat.

Suatu obat rumah besar untuk menyingkirkan jerawat dibuat dengan bantuan madu. Hanya mengambil madu dan kayu manis dan campuran beberapa mereka bersama-sama. Sekarang menerapkan pasta untuk wajah dan biarkan duduk selama sekitar 5-10 menit. Cuci wajah dan perbedaan tempat. Paket ini akan menyebabkan kulit tampak halus dan juga menghilangkan wajah Anda dari setiap minyak ekstra dan zat limbah. Gunakan tips ini dan Anda akan segera belajar untuk mengucapkan selamat tinggal jerawat.