Multifungsi Marinox Suplemen

Loading...

INFOKEDOKTERAN.COM – Kini telah banyak produk suplemen yang telah hadir dengan keunggulannya masing-masing. Salah satu supplement yang dapat kami katakan cukup kompleks yaitu marinox sebeb memiliki multifungsi yang baik untuk masalah kesehatan.

multifungsi-marinox-suplemenPenelitian menunjukkan, DHA (docosahexaenoic acid), salah satu asam lemak omega-3, yang terbukti bisa memicu perkembangan otak bayi, ternyata cukup baik dikonsumsi oleh anak segala usia. Berikut berapa banyak DHA yang dibutuhkan anak dan pilihan sumber terbaik, menurut David Perlmutter, M.D., pakar kesehatan sekaligus ahli saraf di Naples, FL, AS:

Dalam kandungan

Manfaat: DHA selama hamil bisa meningkatkan IQ anak hingga usia 4 tahun.
Jumlah: Wanita hamil sebaiknya mengonsumsi 400 mg atau lebih setiap harinya. Vitamin yang diminum saat hamil belum tentu cukup, sehingga konsumsilah suplemen vegetarian (bukan minyak ikan, sebab mungkin saja mengandung merkuri).

Usia 0-6 bulan

Manfaat: Di usia 2 tahun, si kecil memiliki koordinasi mata-tangan yang lebih baik daripada bayi yang tidak mendapat asupan yang cukup.

Jumlah: Bayi menyusu akan mendapat dosis cukup selama Anda mengonsumsi suplemen  sebanyak 400 mg atau lebih setiap hari. Jika Anda tidak menyusui, pilih susu formula yang mengandung setidaknya 19 mg DHA perhari

Usia 6 bulan – 2 tahun

Manfaat: DHA meningkatkan produksi hormon penting untuk pertumbuhan otak yang pesat pada usia ini.

Jumlah: Setiap harinya, sekitar 100 mg atau lebih diambil dari makanan diperkaya DHA, seperti yogurt, sereal, dan ketika si kecil berusia setahun susu dan telur. Juga, sajikan ikan salmon, yakni  sumber makanan terbaik yang alami dan biasanya rendah merkuri. Menyajikan hingga 4 kali seminggu @ 1-2 ons per sajian tergolong aman.

Usia 2-5 tahun

Manfaat: Rendahnya asupan DHA pada anak bisa meningkatkan risiko mengalami ADHD, masalah penglihatan, dan depresi.

Jumlah: Kira-kira 200 mg atau lebih per hari dari makanan yang diperkaya DHA (lihat di atas) dan ikan salmon (sampai 4 kali @ 3 ons per sajian setiap minggunannya

Membantu kesehatan dan kinerja jantung, pembuluh darah, kulit dan kesehatan otak.

Dapat dengan cepat menurunkan kadar kolesterol dan mengobati trigliserida, hal ini karena marinox omega squa mengandung HDL atau asam lemak tak jenuh dan mampu membersihkan LDL atau asam lemak jenuh.

Mencegah penyakit jantung coroner  dan aterosklerosis, secara empiris mampu mengencerkan darah yang kental, tahukah anda bahwa darah yang kental  dapat memicu terjadinya stroke dan penyakit jantung coroner, sehingga marinox Omega Squa sangat efektif mengobati dan mencegah stroke dan obat penyakit jantung, penurun / menurunkan kolesterol dan berbagai penyakit akibat penyempitan pembuluh darah lainnya.

Banyak yang tahu klo Vit C adalah rajanya vitamin, tapi tahukah kalau Vit E juga sesakti Vit C? Selain terkenal manfaatnya untuk kulit, ada manfaat lain Vit E yaitu sbb:

  • Merupakan vitamin antioksidan yang mampu melindungi kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas, sehingga dapat mengatasi penuaan dini.
  • Melindungi kerusakan DNA sel-sel kulit hingga dapat mencegah terjadinya kankaer kulit, meningkatkan regenarasi sel-sel kulit, dan dapat mencegah kerusakan serabut kolagen dan elastin yang memicu terjadinya kulit keriput, mengatasi jerawat, peradangan dan pembentukan jaringan parut, serta mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Mengurangi resiko terjadinya pembekuan darah, mencairkan darah beku, mencegah penyumbatan pembuluh darah, menguatkan dinding pembuluh darah kapiler, meningkatkan pembentukan sel-sel darah merah, mengurangi kadar gula darah, memperbaiki kerja insulin.
  • Meningkatkan kekuatan otot dan stamina.
  • Mencegah degenerasi saraf penglihatan, mencegah kerusakan sel-sel saraf.
  • Memengaruhi kerja hormon, meningkatkan gairah seksual.
  • Mempertahankan kekebalan tubuh dan menguatkan sel-sel darah putih.
  • Mencegah terjadinya proses oksidasi lemak dan memegang peranan sangat penting dalam melindungi lapisan jaringan lemak yang melapisi dinding sel-sel dan organ-organ utama dalam tubuh.
  • Jika kita mengkonsumsinya secara teratur atau mengoleskannya langsung pada kulit, vitamin ini dapat meningkatkan ‘natural sun protector’ pada kulit.

Glucosamine marinox ini mempunyai keunggulan di banding glucosamine yang lain karena 1 tablet mengandung 1500mg…jadi cukup mengkonsumsi 1 tablet/hari.

Kandungan glucosamine untuk mengganti cairan persendian sedangkan chondroitin untuk memperbaiki bantalan persendian yang telah menipis ,msm dalam kandungan marinox glucosamine sebagai anti radang serta mengurangi rasa sakit pada otot-otot persendian.

  • Collagen merupakan protein penting dalam menjaga elastisitas kulit dan regenerasi sel-sel kulit, serta memperlambat efek-efek penuaan pada kulit seperti keriput dan garis-garis halus di sekitaran mata.
  • Collagen berperan penting untuk menjaga kesehatan rambut dan kuku.
  • Kandungan vit-c dalam collagen merupakan antioxidan yang pontensial dalam menjaga kesehatan.

Loading...