Fufang Ejiao Jiang – Solusi Ngantuk dan Lelah

Merasa sudah memenuhi tidur minimal 6 – 8 jam sehari tapi tetap sering menguap dan mengantuk di kantor? Atau tidak melakukan kegiatan fisik yang berat namun selalu merasa cape?

Fufang Ejiao Jiang - Solusi Ngantuk dan Lelah

Rasa kantuk dan cape yang berangsur terus menerus dapat menyebabkan konsentrasi menurun, kewaspadaan berkurang, dan menyebabkan kita mudah lupa. Tentunya hal ini akan mempengaruhi aktivitas dan produktivitas sehari-hari. Yuk simak penjelasannya berikut ini, untuk mengatasi rasa kantuk dan lelah yang konstan!

Loading...

PENYEBAB RASA KANTUK DAN LELAH YANG TERUS MENERUS

  1. Siklus tidur alami tubuh

Rasa kantuk akan muncul secara alami dalam 2 periode yaitu pada larut malam dan tengah hari. Jika Anda terjaga (tidak tidur) selama jam-jam tersebut, risiko mengantuk saat beraktivitas di pagi hari keesokannya akan meningkat, terlebih jika waktu tidur Anda kurang.

  1. Dehidrasi

Kurangnya asupan cairan dalam tubuh (dehidrasi) menyebabkan aliran darah ke otak tidak maksimal, sehingga tubuh mudah merasa ngantuk. Selain itu, kualitas tidur juga bisa terganggu, akibat dari dehidrasi yang dapat menyebabkan mulut dan saluran pernapasan kering serta kram pada kaki saat tidur.

  1. Efek samping obat-obatan

Beberapa obat yang memiliki efek samping mengantuk adalah antipsikotik, obat antidepresan, antihistamin, obat penurun tekanan darah, obat jantung, obat penyakit tiroid, dan obat asma.

  1. Kafein

Kandungan kafein yang dikonsumsi 6 jam sebelum tidur, memiliki efek peningkat kewaspadaan sehingga mengganggu kualitas tidur Anda.

  1. Gangguan tidur

Gangguan tidur juga bisa menyebabkan efek mengantuk sepanjang hari, misalnya insomnia, sleep apnea (gangguan pernapasan saat tidur), atau hipersomnia (kantuk berlebihan di pagi atau siang hari walaupun sudah cukup tidur di malam hari).

  1. Menderita penyakit tertentu

Beberapa penyakit disinyalir juga menyebabkan efek mengantuk di pagi hari dan lelah atau lemas seharian, di antaranya yaitu:

  • Anemia
  • Sindrom kelelahan kronis
  • Gangguan tiroid
  • Diabetes
  • Penyakit ginjal
  • Gagal jantung
  • Diabetes
  • Asma
  • Penyakit asam lambung
  • Gangguan makan
  1. Masalah psikologis

Gangguan psikologis seperti stres berat, gangguan cemas, dan depresi bisa menjadi penyebab mengantuk di pagi hari akibat energi yang terkuras dan memengaruhi kehidupan sehari-hari.

FUFANG EJIAO JIANG – SOLUSI ATASI RASA KANTUK DAN LELAH SEHARIAN

Fufang Ejiao Jiang - Solusi Ngantuk dan Lelah

Fufang Ejiao Jiang adalah supplement herbal dengan bahan dasar ejiao yang bermanfaat sebagai penambah trombosit darah. Supplement Fufang Ejiao Jiang diproduksi oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. Namun satu-satunya distributor resmi di Indonesia adalah PT Saras Subur Abadi. Fufang Ejiao Jiang sendiri telah terdaftar secara resmi di badan POM dengan nomor IT 164 650 681.

Manfaat Fufang Ejiao Jiang diantaranya adalah:

  1. Memelihara stamina tubuh
  2. Menjaga daya tahan tubuh
  3. Menambah darah sehingga dapat mencegah anemia
  4. Meningkatkan jumlah trombosit sehingga mempercepat pemulihan pasca demam berdarah
  5. Mengandung Asam Amino untuk memperlancar dan mengatasi gangguan menstruasi
  6. Mengurangi efek kemoterapi pada pasien pasca operasi kanker

Terdapat 2 cara mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang yaitu:

  • 1 botol sehari untuk menjaga stamina tubuh
  • 3 botol sehari saat masa pengobatan dan pemulihan (Fufang Ejiao Jiang bukan untuk mengobati penyakit, namun sebagai penambah daya tahan tubuh sehingga mempercepat proses pemulihan)

Fufang Ejiao Jiang - Solusi Ngantuk dan Lelah

Disarankan untuk mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang dalam jangka panjang untuk meningkatkan stamina tubuh, mengurangi efek mengantuk dan lelah serta menjaga kesehatan. Mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang tidak memiliki efek samping dan juga aman untuk semua orang baik pria, wanita, dewasa maupun anak-anak.

Silahkan klik di https://www.tokopedia.com/ssabadiofficial/fufang-ejiao-jiang untuk membeli Fufang Ejiao Jiang. Semoga bermanfaat!

Loading...